Tiba di Bareskrim, Peserta Aksi 2411 Singgung Penahanan Viktor Laiskodat

Jum'at, 24 November 2017 - 14:54 WIB
Tiba di Bareskrim, Peserta Aksi 2411 Singgung Penahanan Viktor Laiskodat
Tiba di Bareskrim, Peserta Aksi 2411 Singgung Penahanan Viktor Laiskodat
A A A
JAKARTA - Massa peserta aksi 2411 telah tiba di depan Kantor Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017) siang. Sebelumnya mereka berorasi di depan Kantor DPP NasDem, Menteng, pagi tadi.

Sesampainya di depan Kantor Bareskrim, massa disambut ratusan personel kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Pusat. Meski demikian, dengan membentuk barikade massa langsung berorasi.

Sang orator kemudian menyinggung soal tuntutan mereka yakni penahanan terhadap politikus Partai NasDem, Viktor Laiskodat yang dilaporkan karena tuduhan menodakan agama. “Sudah berapa bulan ini dilaporkan, tapi mana tindak lanjutnya?” tanya orator.

Orator pun juga menyinggung sikap pemerintah yang dianggap tebang pilih. Pasalnya, kepada sejumlah warga Papua yang menyerang kantor Kemendagri beberapa waktu lalu malah diajak duduk bersama.

“Ini coba kalian-kalian (Alumni 212) menyerang, pasti langsung ditangkap dan dibubarkan (ormas),” tandasnya.

Saat ini massa masih terus berdatangan ke lokasi unjuk rasa untuk menyampaikan tuntutan mereka atas penanganan kasus dugaan penodaan agama yang dilakukan Viktor Laiskodat.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4983 seconds (0.1#10.140)