Bazar Murah 500 Paket Sembako di Jaktim, Warga Kian Kenal Perindo Peduli Kesejahteraan

Sabtu, 25 November 2023 - 03:05 WIB
loading...
Bazar Murah 500 Paket Sembako di Jaktim, Warga Kian Kenal Perindo Peduli Kesejahteraan
Gelaran sembako murah Partai Perindo kembali diadakan di Jakarta Timur tepatnya RW 14 Pisangan Baru Utara, Matraman, Jumat (24/11/2023). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Gelaran sembako murah Perindo kembali diadakan di Jakarta Timur tepatnya RW 14 Pisangan Baru Utara, Matraman, Jumat (24/11/2023). Bazar sembako murah yang diadakan secara perdana oleh Perindo Jakarta Timur disambut antusias warga karena tingginya harga sembako di pasaran.

Warga RW 14 Pisangan Baru Utara, Rika (34) mengatakan, bazar sembako murah yang diselenggarakan partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Ganjar Pranowo-Cawapres Mahfud MD menjadi oase di tengah tingginya harga kebutuhan pokok saat ini.



"Kami bersyukur dengan kehadiran Perindo walaupun harga sembako serba mahal, Perindo mau membantu dengan menjual kebutuhan barang pokok di bawah harga rata-rata," ujar Rika, Jumat (24/11/2023).

Warga lainnya Siti Rohmah (36) menuturkan kehadiran Perindo yang diwakili Ketua DPD Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan menjadi wujud nyata meninjau kesulitan warga saat ini. Kehadiran Perindo beserta Berman menjadi bukti kerja nyata, tidak hanya terlihat di spanduk dan baliho semata.

Caleg Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 4 Jakarta Berman Nainggolan mengatakan, kunjungan pertama partainya yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menjadi pengalaman yang berkesan.

Bazar sembako murah langsung diserbu warga yang memiliki KTA berasuransi Perindo sebanyak 500 orang.

"Hari ini pertama kali kita menginjakkan kaki di Matraman, Jakarta Timur, karena bazar sembako murah sebelumnya di wilayah Cakung dan Pulogadung. Di Matraman kali ini Perindo kembali menemui masyarakat untuk meringankan kebutuhan mereka," ujar Berman.

Selain 500 paket sembako langsung ludes, Berman cukup terharu karena melihat kondisi masyarakat yang mengalami kesulitan mendapatkan kebutuhan barang pokok saat ini.

"Tadi yang hadir membeli sembako di bazar banyak dihadiri emak-emak yang mayoritas lansia. Tentu saya terharu melihat kondisi masyarakat saat ini. Saya bersyukur dapat berbagi dengan masyarakat secara langsung," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)