Pagi hingga Siang, Cuaca Jabodetabek Diperkirakan Cerah Berawan

Kamis, 23 November 2017 - 06:23 WIB
Pagi hingga Siang, Cuaca Jabodetabek Diperkirakan Cerah Berawan
Pagi hingga Siang, Cuaca Jabodetabek Diperkirakan Cerah Berawan
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar daerah Jakarta pada pagi hari, cerah berawan pada Kamis (23/11/2017). Sehingga, bagi warga Ibu Kota maupun daerah penyangganya tak perlu khawatir bakal diguyur hujan bila ingin melakukan aktivitas di sekitaran Jakarta.

Melansir informasi dari situs resmi BMKG, pada pagi hari, tepatnya di daerah Jakarta Pusat, akan cerah berawan. Namun, cuaca itu akan berubah pada siang hingga malam harinya di mana daerah itu bakal diselimuti awan. Situasi serupa pun diperkirakan bakal terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Sementara itu, wilayah Jakarta Timur pada pagi hari diperikarakan cerah berawan, lalu siangnya diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas rendah. Namun, pada malam harinya hujan itu berhenti, di mana kawasan itu akan diselimuti dengan awan. Cuaca yang sama diprediksi akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan.

Selanjutnya, untuk Kepulauan Seribu pada pagi hari diperkirakan mengalami cerah berawan hingga siang hari. Tapi pada malam harinya berubah hanya berawan. Adapun suhu berkisar antara 24 hingga 33 derajat celcius dengan kelembapan udara di antara 70 hingga 95%.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3972 seconds (0.1#10.140)