Remaja Babak Belur Dihajar Warga, Digeledah Ternyata Bawa Pistol Mainan

Jum'at, 24 November 2023 - 02:59 WIB
loading...
Remaja Babak Belur Dihajar Warga, Digeledah Ternyata Bawa Pistol Mainan
Barang bukti yang disita dari remaja berinisial AH (17) yang babak belur dihajar warga karena diduga hendak mencuri motor di wilayah Rancabungur, Kabupaten Bogor. Foto/Dok Polisi
A A A
BOGOR - Seorang remaja berinisial AH (17) babak belur dihajar warga karena diduga hendak mencuri motor di wilayah Rancabungur, Kabupaten Bogor. Saat digeledah, AH membawa pistol mainan dan kunci letter T.

Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu, 22 November 2023. Awalnya, AH diduga hendak mengambil motor milik warga yang terparkir di SD Rancabungur 1.

"Kondisi (motor) masih dikunci stang, belum diapa-apain," kata Hartanto, Kamis (23/11/2023).



Warga yang terlanjur kesal langsung menghadiahi remaja itu dengan bogem mentah. Selanjutnya, polisi datang ke lokasi untuk mengamankannya. "Kalau percobaan (pencurian) masuk," jelasnya.

Dari tangan remaja itu didapati beberapa barang bukti berupa pistol mainan dan kunci letter T. AH dibawa ke Polsek Rancabungur untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"(Senpi ditemukan) karena digeledah sama warga. Enggak digunakan, karena diamuk massa duluan. Pelaku masih menjalani pemeriksaan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)