Kasus Pembunuhan Gay, Diam-diam Korban Punya Kekasih Wanita

Kamis, 16 November 2017 - 17:13 WIB
Kasus Pembunuhan Gay, Diam-diam Korban Punya Kekasih Wanita
Kasus Pembunuhan Gay, Diam-diam Korban Punya Kekasih Wanita
A A A
JAKARTA - Polisi menyebutkan, alasan Badrun membunuh kekasih sejenisnya, Imam Maulana dan membuang mayatnya ke Terminal Kampung Rambutan, Jaktim karena korban kerap meminta uang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, setiap kasus itu pasti ada sebab musababnya, apalagi kasus pembunuhan yang dilakukan Badrun terhadap kekasih sejenisnya, Imam Maulana. Adapun faktor pembunuhan itu karena pelaku termakan api cemburu kepada korban.

"Korban punya hubungan dengan wanita asal Bandung. Korban ini kerap meminta uang pada pelaku, uang itu dipakai untuk pergi ke Bandung," ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (16/11/2017).

Menurutnya, korban kerap meminta uang dengan jumlah bervariasi, sebelumnya korban pernah meminta uang sebesar Rp3 juta. Dan kemarin, sebelum kejadian pun korban meminta uang Rp2 juta, uang itu bakal digunakan korban untuk ke Bandung, mendatangi pacar gelap korban.

"Tersangka tidak punya, lalu ada kecemburuan disitu sehingga terjadi kasus itu, kita sudah cek TKP. Saat kejadian tersangka berdua dengan korban di tempat kerja Laundry," katanya.

Saat ini, tambah Argo, polisi masih mencari keberadaan wanita yang kerap dikunjungi korban itu di Bandung, Jawa Barat. Adapun wanita tersebut bakal diperiksa juga sebagai saksi dalam kasus tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5516 seconds (0.1#10.140)