Waspada! Jakarta Selatan dan Timur Berpotensi Hujan Angin Kencang Sore Nanti

Rabu, 22 November 2023 - 07:04 WIB
loading...
Waspada! Jakarta Selatan dan Timur Berpotensi Hujan Angin Kencang Sore Nanti
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan pada Rabu (23/11/2023) sore hingga malam. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi sebagian wilayah Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta akan diguyur hujan pada Rabu (23/11/2023) sore hingga malam. Hujan dapat disertai kilat dan angin kencang.

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG dilansir dari laman resminya, seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah pada pagi hari ini. Hanya, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan, diprediksi akan hujan ringan pada siang hari.



Kendati begitu, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diprediksi masih akan diguyur hujan ringan hingga malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai dengan kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada sore hari," demikian peringatan dini BMKG.


BMKG juga memprediksi sejumlah wilayah di daerah penyangga DKI Jakarta akan cerah pagi ini. Seperti Depok dan Bekasi, diprediksi akan cerah berawan dari pagi hingga siang hari. Sementara untuk malam hari, kedua wilayah itu diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Untuk wilayah Kota Bogor diprediksi akan cerah berawan pada pagi hari. Hujan intensitas ringan diperkirakan akan turun pada siang hari. Sementara malam hari diperkirakan cuaca Bogor kembali berawaan.

Sementara Kota Tangerang, cuaca diperkirakan berawan pada pagi hari. Sementara siang hari diprediksi akan cerah berawan dan malam hari diperkirakan turun hujan ringan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2559 seconds (0.1#10.140)