alexametrics

Bentuk Kader Berkualitas, Perindo Serpong Gelar Pembekalan Organisasi

loading...
Bentuk Kader Berkualitas, Perindo Serpong Gelar Pembekalan Organisasi
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan menggelar pembekalan organisasi di kawasan Serpong. Okezone/Hambali
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, menggelar pembekalan organisasi di kawasan Serpong, Sabtu (11/11/2017) malam.

Kegiatan itu dimaksudkan, agar kader yang dimiliki dapat terus meningkatkan kualitas. Mereka disuguhkan beberapa materi tentang pengayaan politik dan pengorganisasian. Nampak hadir Wasekjen DPP Partai Perindo Hilal Ramadhan beserta Wakil Ketua Bidang Saksi DPP Partai Perindo Runggu Sihombing.

Ketua DPC Partai Perindo Serpong, Supriadi menuturkan, rata-rata seluruh pengurus yang ada di dalam struktur merupakan kader baru, sehingga memerlukan pematangan mengenai taktik dan strategi yang akan dilakukan di tengah masyarakat.



"Karena pengurus semuanya kader baru di Partai Perindo, jadi ini semacam pembekalan organisasi bagi mereka yang nantinya akan turun ke masyarakat," tuturnya.

DPC Perindo Serpong sendiri memiliki kepengurusan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) hingga mencakup pada 9 Kelurahan yang ada. Yakni, Serpong, Cilenggang, Rawa Buntu, Buaran, Lengkong Gudang, Lengkong Wetan, Rawa Mekar Jaya, Ciater, serta Lengkong Gudang Timur.

Bertekad menargetkan penambahan 10 ribu kader baru menjelang Pemilu 2019 mendatang, Perindo Serpong gencar mengadakan berbagai konsolidasi di tingkat internal.

Hal demikian menurut Supriadi, akan mampu meningkatkan performa jajarannya ketika terjun ke lapangan dalam merebut simpati masyarakat luas.

"Dengan pembekalan seperti ini, sangat berguna untuk membakar semangat seluruh kader dalam menyampaikan program dan cita-cita Kesejahteraan Partai Perindo," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak