Dokter Tewas Ditembak Suami, Pelaku Tak Terima Diceraikan

Kamis, 09 November 2017 - 17:47 WIB
Dokter Tewas Ditembak Suami, Pelaku Tak Terima Diceraikan
Dokter Tewas Ditembak Suami, Pelaku Tak Terima Diceraikan
A A A
JAKARTA - Seorang dokter tega menghabisi istirinya yang juga berprofesi sebagai dokter di sebuah klinik di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis (9/11/2017) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Pelaku yang diketahui bernama Helmi saat ini masih diburu polisi. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pelaku tega menghabisi nyawa istrinya, dr Lety Sultri, karena korban minta cerai,

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan, sebelum kejadian keduanya sempat terlibat keributan di dalam Klinik Az Zahra Medical Centre, Cawang, tempat dr Lety Sultri praktik. Diduga motif pelaku membunuh korban karena kesal. "Pelaku tidak mau dicerai," ujar Kombes Andry .

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian sebelum sempat dilarikan ke rumah sakit. Polisi yang mendapat informasi kejadian ini langsung menuju tempat kejadian perkara. "Pelaku masih dalam pengejaran," katanya. (Baca: Dokter Tewas Ditembak Suami di Klinik Tempat Praktik di Cawang)

Menurut Andry, keduanya berprofesi sebagai dokter dan sama-sama praktik di klinik di kawasan Cawang. Lokasi klinik tempat praktik keduanya tidak begitu berjauhan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4702 seconds (0.1#10.140)