Dokter Tewas Ditembak Suami di Klinik Tempat Praktik di Cawang

Kamis, 09 November 2017 - 17:03 WIB
Dokter Tewas Ditembak Suami di Klinik Tempat Praktik di Cawang
Dokter Tewas Ditembak Suami di Klinik Tempat Praktik di Cawang
A A A
JAKARTA - Sebuah klinik di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, heboh dengan aksi koboi seorang dokter yang tega menghabisi nyawa istirinya yang juga berprofesi sebagai dokter.

Korban adalah dr Lety Sultri yang praktik di Klinik Az Zahra Medical Centre, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Informasi yang dihimpun SINDOnews, peristiwa terjadi pada Kamis (9/11/2017) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu korban bersama kasir klinik Az Zahra Medical Centre tengah berbincang di ruang pendaftaran pasien.

Di tengah perbincangan itu, tiba-tiba korban didatangi pelaku. Korban pun menemuinya, tapi keduanya malah terlibat adu mulut hingga terdengar cek-cok mulut oleh karyawan klinik.

Mendengar keributan itu, kasir hendak mencoba menghampirinya. Namun, pelaku saat itu membawa senjata api sehingga si kasir mengurungkan niatnya.

Tak lama kemudian, terdengar letusan tembakan sebanyak enam kali. Setelah itu pelaku kabur dari klinik tersebut. Adapun istrinya dr Lety dinyatakan meninggal dunia di tempat setelah ditembak oleh pelaku.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo membenarkan kejadian ini. Ia menyebutkan, keduanya merupakan pasangan suami istri yang sama-sama berprofesi sebagai dokter. "Informasinya ada enam tembakan," ujar Andry saat dikonfirmasi wartawan. Saat ini kepolisian sedang memburu pelaku dan melakukan olah TKP di lokasi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5073 seconds (0.1#10.140)