Diduga Hasil Aborsi, Kuburan Janin 3 Bulan Hebohkan Warga Pondok Aren

loading...
Diduga Hasil Aborsi, Kuburan Janin 3 Bulan Hebohkan Warga Pondok Aren
Warga Pondok Belimbing, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, dihebohkan dengan adanya kuburan janin diduga hasil aborsi. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
TANGSEL - Warga Pondok Belimbing, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, dihebohkan dengan kuburan janin diduga hasil aborsi. (Baca juga: Motif Pembunuhan Janda Beranak 2 di Apartemen Margonda karena Faktor Asmara)

Kapolsek Pondok Aren AKP Riza Satifa mengatakan, penemuan kuburan janin itu terbongkar saat salah seorang warga sedang menjemur pakaian di samping rumah kontrakannya, pada Rabu 5 Agustus 2020.

(Baca juga: 25 Unit Damkar Berhasil Padamkan Kebakaran di Pasar Timbul Tomang)

"Saat sedang menjemur itu, warga melihat gundukan tanah yang masih baru dan mencurigakan," kata Riza, kepada SINDOnews, di Polsek Pondok Aren, Kamis (6/8/2020).



Curiga dengan gundukan tanah itu, warga tersebut kemudian memanggil tetangga sekitar rumahnya. Mereka lalu sama-sama menggali gundukan tanah yang bentuknya seperti kuburan kucing belum kering itu.

"Saat gundukan tanah itu digali, ternyata di dalamnya ada kain warna putih berisi janin. Diduga baru berusia 3-4 bulan, untuk kelaminnya masih belum ketahuan," jelasnya.

Kondisi jalan masih terlihat segar. Tampak belum lama digugurkan dan kondisinya utuh. Sejumlah saksi di lokasi pun langsung dilakukan pemeriksaan. Sedang janin tersebut langsung dievakuasi ke rumah sakit.



"Aborsi itu ada beberapa penyebab, kita belum bisa konfirmasi lebih lanjut. Yang pasti tindakan kita, petugas satreskrim dan tim piket sudah mendatangi TKP, mencari saksi, dan membawa janin ke RS," pungkasnya.
(maf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top