Terlambat Sukses, Mahasiswa Ini Pilih Gantung Diri

Rabu, 08 November 2017 - 14:55 WIB
Terlambat Sukses, Mahasiswa Ini Pilih Gantung Diri
Terlambat Sukses, Mahasiswa Ini Pilih Gantung Diri
A A A
BOGOR - Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Bogor, AM (23), ditemukan tak bernyawa dengan kondisi gantung diri di dalam kamar tempat kerjanya di sebuah kafe di Jalan Paledang, Kelurahan Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Sebelum mengakhiri hidupnya, AM menuliskan sepucuk surat yang ditujukan kepada keluarganya. Dalam surat itu ia bercerita soal kisah hidupnya. AM meminta maaf kepada keluarganya karena ia terlambat sukses dan terjerumus dalam narkoba, judi, dan pergaulan bebas, yang membuatnya menderita.

"Di tubuh korban pada bagian leher membiru bekas lilitan kain dan dari kemaluannya mengeluarkan air mani," ujar Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Syarif Hidayat, Rabu (8/11/2017).

AKP Syarif menjelaskan, temuan jasad korban itu bermula saat dua rekannya hendak masuk ke dalam kafe, Selasa (7/11/2017) petang. Namun, saat itu pintu dalam keadaan terkunci dari dalam. Rekan korban mencoba memanggil dari luar, tapi tidak ada sahutan.

Penasaran, mereka kemudian mencoba melihat ke dalam dengan cara membuka jendela kamar korban. "Ternyata korban sudah dalam keadaan tergantung di jendela kamar," katanya.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara dan identifikasi, korban meninggal dengan cara mengantung diri menggunakan kain yang diikatkan pada bagian leher. Kemudian, kain tersebut diikatkan pada teralis jendela kamar dengan posisi kaki korban menggantung di atas lantai kamar.

"Jasad korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mapolresta Bogor untuk dilakukan autopsi. Kami juga amankan barang bukti berupa satu buah kain dan satu lembar kertas tulisan korban," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5475 seconds (0.1#10.140)