Polisi Pertemukan Korban Penculikan WN Korsel dengan Orang tuanya

Jum'at, 03 November 2017 - 14:51 WIB
Polisi Pertemukan Korban Penculikan WN Korsel dengan Orang tuanya
Polisi Pertemukan Korban Penculikan WN Korsel dengan Orang tuanya
A A A
Orang tua korban penculikan warga negara (WN) Korea Selatan, KH (10), akhirnya bernafas lega setelah anaknya ditemukan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan menangkap dua pelaku penculikan.

Saat dipertemukan dengan anaknya, tangis bahagia orang tua KH tidak terbendung. Sambil memeluk anaknya, kedua orang tua KH hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan yang telah menyelamatkan anaknya.

"Thanks for saving my son, apreciate for Indonesian National Police' itu yang disampaikan (orang tua KH) ke kami," ujar AKBP Hendy kepada wartawan, Jumat (3/11/2017).

Menurut Hendy, setelah KH berhasil ditemukan pada Rabu, 1 November 2017, orang tuanya langsung terbang dari Korea Selatan menuju Jakarta untuk menemui anaknya yang dibawa pelaku sejak 24 Oktober lalu. "KH telah kami serahkan ke orang tuanya kemarin," tuturnya.

Setelah menyerahkan KH kepada orang tuanya, polisi mengawal mereka menuju Bandara Soekarno Hatta untuk kembali ke Korea Selatan. (Baca: Pelaku Penculikan Bocah WN Korsel Minta Tebusan Rp1,8 Miliar)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)