Gagal Nyalip, Mobil Boks Adu Banteng dengan Bus di Jalur Puncak

Kamis, 02 November 2017 - 17:09 WIB
Gagal Nyalip, Mobil Boks Adu Banteng dengan Bus di Jalur Puncak
Gagal Nyalip, Mobil Boks Adu Banteng dengan Bus di Jalur Puncak
A A A
BOGOR - Diduga gara-gara kurang waspada saat akan meyalip kendaraan di depannya, sebuah mobil boks bertabrakan hebat dengan sebuah bus di jalur Puncak Bogor. Akibat peristiwa itu, sopir mobil boks dan dua penumpangnya mengalami luka parah.

Peristiwa terjadi ketika mobil boks F 8845 WR yang dikemudikan Reza (22) melaju kencang hendak mendahului kendaraan di depannya di Jalan Raya Puncak, tepatnya di Kampung Cibubutan, Cisarua, Kabupaten Bogor. Pada saat yang bersamaan, sebuah bus pariwisata PO Aska D 7799 AM melaju dari arah berlawanan.

"Disaat bersamaan dari arah berlawanan bus pariwisata mikrobus melaju kencang akibatnya tabrakan tak terhindarkan," kata Kepala Unit Kecelakaan Polres Bogor Iptu Asep Saepudin di lokasi, Kamis (2/11/2017).

Dalam peristiwa itu, pengemudi mobil boks dan dua penumpang mengalami luka parah. Mereka yang luka-luka Reza (22) sopir mobil boks dan 2 rekannya yakni, Lili (17) dan Awaludin (20) asal Kampung Barukosa, Desa Sukamulya, Cugenang, Kabupaten Cianjur mengalami luka parah di bagian lengan dan kepalanya.

"Dalam kecelakaan itu korban tiga orang, dua diantaranya luka ringan dan satu luka berat, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah berhasil dievakuasi ke unit laka lantas Ciawi. Seluruh korban sudah dibawa kerumah sakit Cisarua untuk mendapatkan pertolongan medis," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6812 seconds (0.1#10.140)