Pengakuan FM, Pelaku Pembunuhan Janda Anak Dua di Apartemen Margonda

loading...
Pengakuan FM, Pelaku Pembunuhan Janda Anak Dua di Apartemen Margonda
Pelaku FM (37), saat digelandang polisi. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A+ A-
DEPOK - FM (37), pelaku pembunuhan terhadap AO (36), mengaku tidak berniat membunuh kekasihnya itu. Namun karena kesal akhirnya FM tega membunuh janda beranak dua itu.

FM memukuli korban berulangkali hingga tewas. “Saya pukul di bagian belakang tiga kali, di muka satu kali, di dagu satu kali,” ujar FM di Polrestro Depok, Kamis (6/8/2020).

Dia mengaku kesal dengan sikap AO. Pasalnya kekasihnya itu memiliki hubungan dengan pria lain. FM bermaksud untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, namun AO ternyata menjalin hubungan dengan pria lain.

“Dia mempunyai hubungan dengan laki-laki lain. Saya timbul rasa kesal dan cemburu,” katanya. (Baca: Wanita yang Tewas di Apartemen Margonda, Janda Usia 30 Tahun)



FM mengatakan tidak memiliki rencana menghabisi nyawa korban. Dia melakukan hal itu secara spontan dan mereka janjian ketemuan di apartemen.

“Tidak ada niat mau menghabisi. Awalnya hanya ingin menanyakan tentang hubungan setelah diketahui korban jalan dengan laki lain. Selama obrolan terjadi cekcok, spontan dalam tas membawa palu untuk properti langsung dikeluarkan dan dihantamkan ke korban hingga pingsan,” tukasnya.

Pelaku menuturkan, saat itu korban dalam keadaan pingsan dan ditinggalkan terlentang dalam ranjang dengan keadaan tangan dan kaki terikat tali sepatu lalu mulut dilakban. (Baca: Diduga Dibunuh Pacar, Arwah Janda Ini Datangi Mantan Suami Titipkan Anak)



“Tidak ada kepikiran ingin membunuh korban. Ikat tangan dan kaki lalu membekap mulut korban di ranjang maksud hanya ingin memberi pelajaran supaya tidak menjadi perempuan liar dan jadi wanita baik,” pungkasnya.
(thm)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top