Arief Bangun Silaturahmi Politik dengan Partai Perindo

Minggu, 29 Oktober 2017 - 21:05 WIB
Arief Bangun Silaturahmi Politik dengan Partai Perindo
Arief Bangun Silaturahmi Politik dengan Partai Perindo
A A A
TANGERANG - Calon petahana Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018, Arief R Wismansyah, melakukan silaturahmi politik dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibyo. Pertemuan dilakukan di Jakarta baru-baru ini.

Dalam pertemuan itu, Arief disambut jajaran pengurus Partai Perindo. Pada kesempatan itu Arief menyampaikan ingin membangun sinergi dengan Partai Parindo di perhelatan Pilkada Kota Tangerang.

"Partai Perindo sebagai partai peserta pemilu tahun 2019. Maka itu, perlu adanya jalinan komunikasi dengan seluruh pihak," ujar Arief di Tangerang, Minggu (29/10/2017).

Arief berharap dengan pertemuan itu bisa bersinergi dengan basis jaringan Partai Perindo di Kota Tangerang, sehingga terjalin visi misi yang sama dalam membangun Kota Tangerang ke depan.

"Harapannya, semua pihak bisa dilakukan kesepakatan bersama untuk satu visi misi membangun Kota Tangerang dalam lima tahun ke depan," ungkapnya.

Menurut dia, Hary Tanoesoedibyo menyambut baik silaturahmi politiknya itu dan siap mendukung program yang dijalankan Pemkot Tangerang. Apalagi hasil survei masyarakat terhadap kinerja petahana saat ini sangat baik.

Harry Tanoe berharap sinergi dan komunikasi yang dijalin saat ini bisa terus terjaga, karena Partai Perindo memiliki visi dan misi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Arief R Wismansyah, Asep Ferry Bastian, menyebutkan, komunikasi politik yang dijalankan petahana tak hanya pada parpol di parlemen, tetapi juga nonparlemen.

"Apalagi Partai Perindo akan mengikuti Pileg 2019. Kami akan terus memperkuat komunikasi politik dengan partai-partai yang ada," tukasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6617 seconds (0.1#10.140)