Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres Selesai, Jalan Imam Bonjol Dibuka Kembali

Selasa, 14 November 2023 - 22:18 WIB
loading...
Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres Selesai, Jalan Imam Bonjol Dibuka Kembali
Petugas Kepolisian telah membuka kembali Jalan Imam Bonjol setelah acara pengundian nomor urut capres dan cawapres di Kantor KPU selesai, Selasa (12/11/2023). Foto/Giffar Rivana/MPI
A A A
JAKARTA - Petugas Kepolisian telah membuka kembali Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, setelah sebelumnya ditutup dan dilakukan sterilisasi karena adanya acara pengundian nomor urut capres dan cawapres di Kantor KPU, Selasa (12/11/2023).

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Jalan Imam Bonjol kembali dibuka pada pukul 22.00 WIB, sebagian kendaraan terlihat sudah mulai berlalu lalang di jalan tersebut yang sebelumnya telah disterilkan oleu pihak kepolisian.

Sebelumnya, KPU RI mengadakan acara pengundian nomor urut bagi Pasangan calon (paslon) capres dan cawapres untuk Pilpres 2024.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi menggunakan nomor urut 3 di kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Mereka, mendapatkan nomor urut tersebut usai melakukan antrean di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Adapun, Anies Cak Imin mendapatkan nomor urut 1 sedangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapatkan nomor urut 2.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2468 seconds (0.1#10.140)