Terekam Kamera, Bocah 10 Tahun Dicabuli Guru Bimbingan Belajar

Selasa, 24 Oktober 2017 - 16:58 WIB
Terekam Kamera, Bocah 10 Tahun Dicabuli Guru Bimbingan Belajar
Terekam Kamera, Bocah 10 Tahun Dicabuli Guru Bimbingan Belajar
A A A
JAKARTA - Seorang guru les di salah satu lembaga bimbingan belajar Eddy Sudrajat (53) diringkus petugas Polsek Matraman, Jakarta Timur. Eddy diketahui melakukan kejahatan seksual terhadap anak didiknya berinisial MS yang baru berusia 10 tahun.

Kapolsek Matraman Kompol Supriyadi mengatakan, MS dicabuli pelaku di tempat lesnya di Jalan Kayu Manis V Baru, Matraman, Jakarta Timur pada Minggu, 15 Oktober 2017 lalu. Kepolisian mendapatkan laporan pencabulan tersebut setelah melihat video pengakuan dari korban yang direkam oleh seorang guru bernama Mala.

Orang tua korban yakni, S mengaku sangat terkejut melihat video yang memperlihatkan sang buah hati dicabuli pelaku. "Kita telah melakukan visum terhadap korban. Eddy telah ditangkap, dan kita juga sita video rekaman tersebut," ujarnya.

Supriyadi menuturkan, masih mengembangkan kasus tersebut karena tidak tertutup kemungkinan ada korban lain selain MS. Apalagi salah seorang bocah lain berinisial P mengaku pernah mengalami kejadian serupa, namun enggan melapor ke polisi.

"Saya yakin ada korban lain. Pelaku ini bekerja sebagai staf TU, sekaligus merangkap membantu mengajar," tuturnya. Supriyadi menambahkan, penyidik juga telah melayangkan pemanggilan terhadap Mala yang merekam kejadian pencabulan tersebut.

"Saksi Mala ini akan kita minta keterangan untuk mengetahui motif dia merekam gambar tersebut. Saat ini Mala sedang cuti nikah," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3721 seconds (0.1#10.140)