Hujan Deras, Jakarta Selatan Dikepung Banjir

Kamis, 19 Oktober 2017 - 17:47 WIB
Hujan Deras, Jakarta Selatan Dikepung Banjir
Hujan Deras, Jakarta Selatan Dikepung Banjir
A A A
JAKARTA - Akibat hujan deras yang mengguyur kawasan Jakarta Selatan, sejumlah jalan terpantau banjir. Selain banjir, pohon tumbang pun terjadi di kawasan Jakarta Selatan, alhasil sejumlah jalanan terjadi kemacetan.

Berdasarkan pantauan, banjir tampak terjadi di kawasan Jalan TB Simatupang, tepat di samping Gedung Kementerian Pertanian, Pasar Minggu atau di depan SPBU Jatipadang. Akibatnya, arus lalu lintas dari arah Tanjung Barat ke Lebak Bulus menjadi tersendat. Sejumlah kendaraan terpaksa memperlambat laju kendaraannya karena banjir setinggi ban mobil.

Lalu, pohon tumbang juga terjadi di depan gedung Trakindo dibarengi banjir di jalanan, arus kendaraan dari arah lampu merah Kementan menuju Lebak Bulus pun tersendat. Saat ini, pohon tersebut tengah dievakuasi petugas.

Di Jalan Lenteng Agung, tepat di Stasiun Tanjung Barat air juga menggenangi jalanan membuat arus lalin dari Pasar Minggu menuju Depok tersendat. Di kawasan Jalan Kemang Raya, Kemang Timur, dan Jalan Ampera Raya pun air menggenangi jalanan membuat arus kendaraan macet parah.

Rata-rata, banjir di sejumlah jalanan itu mencapai tinggi 25 centimeter. Di Jalan Benda, tepat di dekat TPU Jeruk Purut, sebuah pohon pun tumbang menutupi jalanan, saat ini pohon tersebut tengah dievakuasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4945 seconds (0.1#10.140)