Diguyur Hujan Lebat, Jalan di Bintaro Lumpuh Terendam Banjir

Rabu, 18 Oktober 2017 - 18:22 WIB
Diguyur Hujan Lebat, Jalan di Bintaro Lumpuh Terendam Banjir
Diguyur Hujan Lebat, Jalan di Bintaro Lumpuh Terendam Banjir
A A A
TANGERANG SELATAN - Hujan lebat yang turun sejak Rabu (18/10/2017) siang, menyebabkan Jalan Kasuari Raya, Sektor IX, Bintaro, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan, terendam banjir setinggi pinggang orang dewasa.

Hal itu menyebabkan arus lalu lintas yang akan melalui jalur tersebut lumpuh total. Nampak kemacetan panjang sekira 4 kilometer terjadi diberbagai ruas jalan sekitar, diantaranya perempatan zodiak, hingga arah yang menuju arah Jombang dan Ciledug.

"Hujan lebat dari tadi siang, aliran air di kali Sarua nggak nampung air curah hujan, jadi meluber sampai ke jalan raya. Tadi sempat masuk rumah warga disini," terang Danti (35), salah seorang guru yang sekolahnya persis di pinggir jalan tersebut.

Petugas kepolisian, Dinas Perhubungan serta dibantu pihak keamanan dari Bintaro Jaya, hingga kini masih membantu kelancaran arus lalu lintas. Beberapa pengendara, bahkan sempat diminta untuk menggunakan jalur alternatif lain.

"Untuk roda dua (Motor) tadi kita minta lewat jalan lain, karena lumayan dalam banjirnya," kata Rebo (50), sekuriti Bintaro Jaya di lokasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4447 seconds (0.1#10.140)