Cuaca Hari Ini: Hujan Petir Landa Bogor, Depok, Bekasi

Minggu, 12 November 2023 - 05:02 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini: Hujan Petir Landa Bogor, Depok, Bekasi
Hujan lebat disertai kilat atau petir diperkirakan akan melanda sebagian wilayah di Kabupaten/Kota Bogor, Depok, dan Bekasi, Minggu (12/11/2023) hari ini. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hujan lebat disertai kilat atau petir diperkirakan melanda sebagian wilayah di Kabupaten/Kota Bogor, Depok, dan Bekasi, Minggu (12/11/2023) hari ini. Sementara sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan ringan.

Prakiraan cuaca hari ini diketahui dari situs resmi Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang dirilis, Minggu (12/11/2023) dini hari. BMKG mengeluarkan peringatan dini cuaca untuk beberapa wilayah di Jawa Barat, termasuk Bogor, Depok, dan Bekasi.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada siang hingga malam hari di sebagian wilayah di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bekasi, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Subang, Kab dan Kota Bandung, Kab Sumedang, Kab Kuningan," tulis BMKG.



Untuk Kota Bekasi, hujan ringan akan turun pada siang hari. Sementara hujan petir diperkirakan akan terjadia pada malam hari. Suhu udara berkisar antara 23-33 derajat Celsius dengan kelembapan udara 65-95%.

Hujan petir juga diperkirakan melanda Kabupaten/Kota Bogor pada siang hari ini. Intensitas hujan berangsur menurun memasuki malam hari. Suhu udara berkisar antara 23-33 derajat Celsius dengan kelembapan udara 65-95%.

Sementara di Depok, hujan akan turun dari siang hingga malam hari. Suhu udara antara 23-33 derajat Celsius dengan kelembapan udara 60-95%.

Cuaca di sebagian besar wilayah Jakarta hari ini berawan hingga cerah berawan. Hujan ringan diperkirakan turun pada pagi hari inid Kepulauan Seribu. Kemudian pada siang hari hujan ringan membasahi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.



Suhu udara di Jakarta pada hari ini berkisar antara 24 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembapan udara 65-90%.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)