Lima Hari Pergi dari Rumah, Kini Lanang Telah Kembali

Selasa, 17 Oktober 2017 - 14:17 WIB
Lima Hari Pergi dari Rumah, Kini Lanang Telah Kembali
Lima Hari Pergi dari Rumah, Kini Lanang Telah Kembali
A A A
JAKARTA - Lanang Firza D (13) yang pergi meninggalkan rumah selama lima hari kini telah kembali ke pelukan orang tuanya di Rusunami Bandar Kebayoran, Pademangan, Jakarta Utara. Anak laki-laki itu kini telah berada bersama keluarganya.

"Sudah. Tapi saat ini anaknya masih belum mau bicara," kata Ibunda Lanang, Eva kepada SINDOnews, Selasa (17/10/2017).

Eva juga mengaku, tidak akan memaksa buah hatinya itu untuk bercerita dimana dirinya berada saat pergi dari rumah. Alasannya, kata dia, khawatir anaknya itu pergi lagi dari rumah.

"Kami masih belum mau paksa dia (Lanang) cerita. Karena takut pergi lagi. Nanti pelan-pelan (ditanyanya)," kata Eva. (Baca Juga: Hilang Lima Hari, Orang Tua Berharap Anak Ini Bisa Segera Pulang
Eva juga menambahkan, putranya telah tiba di rumah sejak Senin 16 Oktober 2017 malam. Namun, kata dia, saat ini anaknya itu tidak sedang di rumahnya. "(Tiba di rumah pukul) 20.46 WIB. Sekarang ini Lanang masih di rumah neneknya," tambah Eva.

Sekadar diketahui, Lanang Firza D (13) pergi meninggalkan rumah sejak Rabu 11 Oktober 2017. Saat pergi, Lanang mengenakan kaos abu-abu dan celana panjang bahan warna hijau tua.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3757 seconds (0.1#10.140)