Hilang Lima Hari, Orang Tua Berharap Anak Ini Bisa Segera Pulang

Senin, 16 Oktober 2017 - 19:24 WIB
Hilang Lima Hari, Orang Tua Berharap Anak Ini Bisa Segera Pulang
Hilang Lima Hari, Orang Tua Berharap Anak Ini Bisa Segera Pulang
A A A
JAKARTA - Seorang anak laki-laki bernama Lanang Firza D (13), pergi meninggalkan rumah orang tuanya di Rusunami Bandar Kebayoran, Pademangan, Jakarta Utara. Saat ini orang tua Lanang sangat cemas karena saat meninggalkan rumah si anak tidak memiliki uang sama sekali untuk bekal sehari-hari.

Orang tua korban,Eva,mengatakan, sudah berusaha mencari sang anak ke rumah teman-temannya di rusunami tersebut, tetapi tidak ada. Eva juga sudah menghubungi seluruh sanak saudara, tetapi keberadaan Lanang tidak ada.

“Kami juga sudah lapor polisi karena sudah lima hari tidak pulang ke rumah. Jika ada yg melihat atau menemukan anak tersebut, bisa menghubungi kami di 081280156336 dan 081389913797 atau kantor polisi terdekat,” katanya.

Eva menceritakan, anaknya awalnya menghilang pada Rabu (11/10/2017) lalu. Saat itu, ketika ia pulang kerja si anak tidak ada di rumah. Padahal, biasanya anaknya pada saat main dengan teman-temannya sudah pulang ke rumah sebelum magrib.

“Saya pulang kerja sekitar pukul 9.30 WIB anak saya belum ada. Saya tunggu sampai pagi belum juga pulang,” ujar Eva kepada SINDOnews.

Lantaran si anak belum pulang, Eva akhirnya memutuskan tidak berangkat kerja. Saat siang hari, si anak akhirnya pulang dengan sembunyi-sembunyi.Sebagai seorang ibu, Eva lalu bertanya kepada sang anak kemana semalaman. Sang anak menjawab menginap di rumah teman. Tapi si anak ternyata tidak terima ditegur dan kembali pergi meninggalkan rumah.

Awalnya Eva tidak ambil pusing dan memilih berangkat kerja. Saat di kantor ia sempat mengubungi asisten rumah tangga untuk memastikan keberadaan si anak. Si anak ternyata sempat pulang, tetapi ketika Eva pulang ke rumah si anak kembali tidak ada.

Ia sempat berusaha mencari ke rumah teman-teman si anak biasa bermain, tetapi tidak ada. Anaknya terakhir mengenakan kaos abu-abu dan celana panjang bahan warna hijau tua.

“Saya terakhir mendapat informasi pada Sabtu dinihari, katanya anak saya online di Facebook. Tapi sejak itu sampai sekarang belum pulang dan ada kabar. Kami jadi khawatir kenapa-napa, karena anak saya juga tidak pegang uang untuk kebutuhannya. Tolong kalau ada yang melihat diinfokan ke kami,” pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8332 seconds (0.1#10.140)