Jumat Berkah di Hari Pahlawan Nyasar ke Tukang Parkir hingga Veteran Perang

Jum'at, 10 November 2023 - 23:28 WIB
loading...
Jumat Berkah di Hari Pahlawan Nyasar ke Tukang Parkir hingga Veteran Perang
Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, SiCepat Ekspres menyalurkan paket sembako di sejumlah wilayah, Jumat (10/11/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres melalui program Jumat Berkah Hari Pahlawan menyalurkan paket sembako di sejumlah wilayah, Jumat (10/11/2023).

Bersama tim SiCepat Tanggap (SIGAP), paket sembako tersebut didistribusikan ke beberapa kelompok masyarakat. Di antaranya petugas kebersihan, guru honorer, penyandang disabilitas, tukang ojek, pemulung, hingga veteran perang yang berlokasi di DKI Jakarta, Depok, dan Tangerang Selatan.

Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati mengatakan, pogram ini diselenggarakan dengan tujuan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.



"Kegiatan Jumat Berkah Hari Pahlawan ini menjadi wujud nyata kepedulian kami kepada masyarakat yang telah berjasa. Mereka telah memberikan kontribusi dan dedikasinya kepada lingkungan masyarakat sebagai pahlawan modern masa kini," kata Wiwin.

Dengan dijalankannya kegiatan Jumat Berkah Hari Pahlawan ini, pihaknya berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Kegiatan ini juga sekaligus mengapresiasi kontribusi para pahlawan masa kini yang telah berkontribusi dan memberikan dampak positif bagi banyak orang di sekitar tempat kita tinggal dan lingkungan bermasyarakat.

"Kontribusi rekan-rekan kita dari berbagai profesi inilah yang kami harap dapat menginspirasi masyarakat khususnya anak-anak muda Indonesia untuk dapat terus berkarya dan memberi kebermanfaatan bagi lingkungan.” kata Wiwin.

Program Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh SiCepat Ekspres telah dilaksanakan sejak tahun 2021 lalu. Hingga saat ini, 79.000 paket makanan dan 600 paket sembako yang telah didistribusikan ke Jabodetabek, Semarang, Medan, dan wilayah operasional SiCepat lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2165 seconds (0.1#10.140)