Polisi Hentikan Kasus Adu Jotos Dua Keluarga Besar TNI AL

Minggu, 15 Oktober 2017 - 13:03 WIB
Polisi Hentikan Kasus Adu Jotos Dua Keluarga Besar TNI AL
Polisi Hentikan Kasus Adu Jotos Dua Keluarga Besar TNI AL
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan kasus adu jotos antara pengemudi mobil Mazda bernopol B 1599 PVH dengan anggota TNI AL, dihentikan. Alasannya, kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak.

"Kasusnya sudah diselesaikan ya, secara kekeluargaan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Minggu (15/10/2017).

Menurut Argo, anggota TNI AL itu sempat mendatangi Polsek Pulogadung bersama istri untuk melaporkan peristiwa yang dialaminya di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (13/10/2017) lalu.
Namun, kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan. "Kemarin sudah diselesaikan kedua pihak," tandas Argo.

Sebelumnya, sempat viral di sosial media tentang adanya video adu jotos antara pengemudi Mazda berwarna merah dengan anggota TNI AL, Lettu Laut Satrio. Belakangan diketahui kedua orang tersebut sama-sama keluarga besar TNI AL.

Pengemudi Mazda yang diketahui bernama Bimantoro Prasetiyo merupakan cucu dari Mayor (purn) Fx TH. Sedangkan, Lettu Laut Satrio merupakan putra dari Laksma TNI (Purn) berinisial S. (Baca: Pemuda yang Adu Jotos dengan Prajurit AL, Ternyata Anak Anggota TNI)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4969 seconds (0.1#10.140)