Di Ujung Masa Jabatan, Istri Djarot Bicara Harapan

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 08:01 WIB
Di Ujung Masa Jabatan, Istri Djarot Bicara Harapan
Di Ujung Masa Jabatan, Istri Djarot Bicara Harapan
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) DKI Jakarta yang juga Istri Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida, mengklaim seluruh program pokok PKK sudah diterapkan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

Ia berharap pencapaiannya itu bisa dilanjutkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta yang baru nanti. "Kalau PKM (pengabdian kepada masyarakat), kami sudah ada pedomannya untuk program pokok PKK, yang mana semua diimplementasikan di RPTRA. Tentunya harapannya yang sudah ada dilanjutkan dan bahkan lenih ditingkatkan, karena laboratorium PKK ada di sini," ujar Happy kepada wartawan, Jumat (13/10/2017).

Farida menegaskan, bicara PKK bukan hanya program dirinya maupun Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta sebelumnya yang juga istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan. Karena itu, program yang baik tidak ada salahnya dipertahankan dan dilanjutkan, terutama keberadaan RPTRA.

"Ini kan jadi program nasional. Kami sudah banyak menerima tamu di RPTRA. Yang menjadi laboratorium ini ya harus dipertahankan dan bahkan lebih dimaksimalkan," pungkasnya. (Baca: Petualangan di DKI Berakhir, Djarot dan Istri Mulai Berkemas)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2000 seconds (0.1#10.140)