alexa snippet

Gara-gara Sampah, Pengendara Mobil Adu Jotos dengan Anggota TNI

Gara-gara Sampah, Pengendara Mobil Adu Jotos dengan Anggota TNI
Rekaman video aksi saling pukul pengendara mobil dengan seorang pria berseragam TNI. Foto:Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Aksi saling pukul terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, antara pengendara mobil dengan seorang pria berseragam TNI. Diduga perkelahian itu terjadi akibat membuang sampah sembarangan.

Peristiwa tersebut sempat divideokan oleh warga yang berada di Jalan Pemuda saat melihat. Video berdurasi 01.03 menit itu kini viral di grup WhatsApp. Aksi saling pukul itu disebut terjadi Jumat (13/10/2017) ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan kejadian ini. "Kasusnya saat ini sedang ditangani dan kami (polisi) koordinasikan dengan POM AL," ujar Argo.

Berdasarkan rekaman video itu, aksi saling jotos itu terjadi karena pengemudi mobil Mazda berpelat nomor B 1599 PVH membuang sampah sembarangan di Jalan Pemuda. Sial, sampah tersebut mengenai istri anggota TNI yang tengah mengendarai sepeda motor.

Tak terima terkena sampah, istri anggota TNI itu memberhentikan mobil Mazda berwarna merah tersebut. Pengendara mobil Mazda tak terima mobilnya dihentikan seperti itu. Pengemudi mobil langsung turun dan menghampiri anggota TNI.

Alhasil, baku hantam antara pengemudi Mazda dengan anggota TNI itu tak terhindarkan. Pengendara lain berusaha melerai tapi baku hantam terus berlanjut hingga anggota TNI tersungkur.

(thm)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top