alexa snippet

Longsor di Depan Menara Saidah, Polisi Pastikan Tak Ada Korban

Longsor di Depan Menara Saidah, Polisi Pastikan Tak Ada Korban
Akibat tergerus hujan deras, tanah yang berada di proyek tiang pancang LRT di depan Menara Saidah, Cawang, longsor. Foto/SINDOnews/Djuli Pamungkas
A+ A-
JAKARTA - Polisi memastikan, longsor di lereng galian proyek LRT depan Menara Saidah, Cawang tak memakan korban jiwa. Meski begitu, terjadi kepadatan di area sekitar lokasi longsornya tanah.

Kapolsek Pancoran Kompol Hari Agung mengatakan, longsornya tanah di depan Menara Saidah itu terjadi pada Kamis, 12 Oktober 2017 sore. Tanah tersebut longsor akibat tanah yang tergerus oleh hujan saat peristiwa terjadi.

"Tak ada korban, hanya tanah saja dan macet saja di lokasi," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (13/10/2017).

Menurutnya, kondisi di sekitar lokasi saat ini terpantau masih normal. Akibat longsornya tanah tersebut, pagar proyek pembangunan tiang pancang LRT pun turut ambles dan kini tengah diperbaiki pihak proyek LRT.

"Aktivitas di lokasi normal, aktivitas proyek pun tetap jalan seperti biasa. Kan bukan gedungnya (Menara Saidah) yang longsor. Biar penanganan dan yang ngomong pihak LRT saja toh," katanya..

Terkait kepadatan arus lalu lintas, tambahnya, polisi hanya turut membantu melakukan pengaturan saja agar kondisi lalu lintas di lokasi tak terjadi kepadatan akibat longsornya itu.
(ysw)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top