Bentrokan Antarkelompok di Koja, Satu Orang Tewas

Rabu, 11 Oktober 2017 - 21:08 WIB
Bentrokan Antarkelompok di Koja, Satu Orang Tewas
Bentrokan Antarkelompok di Koja, Satu Orang Tewas
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Beni tewas mengenaskan usai terlibat bentrokan antarkelompok di Jalan Tanah Merah, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Senin 9 Oktober 2017. Beni tewas saat di bawa ke puskesmas terdekat dengan luka bacok perut.

Kasatreskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Nasriadi mengatakan, kejadian tersebut akibat adanya bentrokan antara dua kelompok. Salah satu kelompok menyerang secara tiba-tiba ke kelompok satunya.

Dugaan sementara bentrokan ini disebabkan perselisihan antardua kelompok. "Kami sudah menangkap beberapa orang yang nantinya kita lihat peran masing-masing apakah bisa menjadi tersangka atau saksi," kata Nasriadi kepada wartawan, Rabu (11/10/2017).

Nasriadi menambahkan, pihaknya juga sudah mengamankan barang bukti dari bentrokan tersebut, seperti tombak dan senjata tajam seperti golok. "Untuk korban yang meninggal kami bawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk diautopsi. Kita akan lakukan pendekatan kepada kedua kelompok tersebut dan mengimbau agar tidak ada tindakan saling menyerang lagi," terangnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7566 seconds (0.1#10.140)