Ultah ke 23, MNC SKY Vision Tebar Bantuan ke Panti Jompo

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 20:02 WIB
Ultah ke 23, MNC SKY Vision Tebar Bantuan ke Panti Jompo
Ultah ke 23, MNC SKY Vision Tebar Bantuan ke Panti Jompo
A A A
JAKARTA - Merefleksasi ulang tahunnya yang ke 23, PT MNC SKY Vision menebar sejumlah bantuan kepada masyarakat dan penghuni panti jompo Sasana Tresna Werdha Budi Mulia, jalan Jelambar, Tambora, Jakarta Barat.

Pantauan di lokasi, acara sendiri cukup menarik dan menghibur. Sejumlah penghuni panti tampak berjoget ria sekalipun umur telah tua. Mereka tampak berjoget dengan ceria, melepaskan kebahagiannya dilantai dansa, beberapa diantaranya ada yang bernyanyi hingga menari.

‎Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk, Hari Susanto mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terdapat ulang tahun Sky Vision.

‎"Ini merupakan kegiatan CSR dalam rangka ultah kami ke 23. Di mana perusahaan kami begitu peduli terhadap lansia di panti Jompo Sasana Tresna Werdha Budi Mulia," tutur Hari di lokasi, Jumat (6/10/2017).

Dalam kegiatan bertema 'Indivision Peduli' ini beberapa kegiatan dilakukan, salah satunya melalui program dengan lebih banyak melakukan berbagai aktivitas sosial yang bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan.

Termasuk memberikan bantuan. Hari mengatakan pihaknya memberikan beberapa barang diantaranya, selimut, makanan siap saji, susu, perlengkapan kebersihan, dan obat – obatan.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan fasilitas pemasangan Indovision secara gratis bagi mereka, sehingga para penghuni yang berada di panti ini dapat menikmati hiburan yang disajikan melalui Indovision yang menayangkan program tv kelas dunia, berkualitas dan juga menghibur.

"Ini merupakan wujud komitmen kami untuk membantu sesama yang membutuhkan melalui program Indovision Peduli yang telah menjadi program tetap dan sudah menjadi sebuah kegiatan rutin untuk selalu berbagi kepada seluruh stakeholders," tuturnya.

Sementara Kasatpel Panti Jompo Sasana Tresna Werdha Budi Mulia‎, Sri Utami‎ menyambut baik kegiatan ini. Di panti ini terdapat 103 penghuni, 45 orang diantaranya merupakan penghuni laki laki, sementara 58 diantaranya merupakan penghuni wanita, dengan 20 orang merupakan penghuni total care.

Sri menyambut baik kegiatan yang diberikan Indovision terutama soal pemberian saluran televisi secara gratis. Dengan pemberian ini, diharapkan akan membuat para penghuni menjadi senang.

"Dahulu kami pake siaran lokal, sekarang saluran tv serta tv kami lebih besar. Pasti akan sangat berguna sekali," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2995 seconds (0.1#10.140)