DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor Gelar Silaturahmi dan Konsilidasi Tim Pemenangan Pemilu 2024

Selasa, 07 November 2023 - 15:38 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor Gelar Silaturahmi dan Konsilidasi Tim Pemenangan Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor menggelar silaturahmi dan konsolidasi tim pemenangan berserta relawan di Pondok Wijaya Wisata, Tamansari, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor menggelar silaturahmi dan konsolidasi tim pemenangan berserta relawan di Pondok Wijaya Wisata, Tamansari, Kabupaten Bogor . Kegiatan ini digelar untuk pemantapan tim pemenangan usai penetapan Daftar Calon Tetap (DCT).

"Penetapan DCT dari semua tingkatan dari DPRD Kabupaten, Provinsi ataupun DPR RI sudah mulai pembinaan terhadap tim pemenangan kita. Jadi agar tim pemenangan kita lebih semangat lebih berjuang untuk memenangkan partai perindo dan caleg-caleg," ungkap Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor Yudia Irawan di lokasi, Selasa (7/11/2023).

yudia berpesan kepada tim pemenangan dan relawan untuk terus solid dan siap memenangkan partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera pada Pemilu 2024.

"Jadi harapan ke depannya Partai Perindo ini semakin dicintai lagi di Kabupaten Bogor dikarenakan kita terus pembinaan agar Partai Perindo dan caleg-caleg menduduki dewan di semua tingkatan," ujar Yudia yang juga Caleg DPRD Kabupaten Bogor Dapil 3 itu.



Adapun dalam Pemilu 2024 ini, Yudia menargetkan untuk DPRD Kabupaten Bogor di masing-masih Daerah Pemilihan (Dapil) terpilih 1, untuk Provinsi Jawa Barat 1, dan DPR RI 1.

"Optimis kita sesuai arahan pak Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo untuk mencapai dua digit," tutupnya. Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh berberapa caleg lainnga yakni Caleg DPRI Eva Mutia, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Agus Wijaya, dan lainnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)