300 Email Mendaftar Jadi Pengantin Pria dan Wanita di Nikahsirri.com

Kamis, 28 September 2017 - 17:39 WIB
300 Email Mendaftar Jadi Pengantin Pria dan Wanita di Nikahsirri.com
300 Email Mendaftar Jadi Pengantin Pria dan Wanita di Nikahsirri.com
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya menemukan sebanyak 300 alamat email yang bersedia menjadi mitra pada situs Nikahsirri.com. Mitra dimaksud adalah mereka yang ingin mendaftarkan data diri ke dalam situs dan siap dijadikan mempelai pria, wanita maupun sebagai penghulu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, ratusan alamat email itu mendaftar jadi mitra tak lama usai situs dilaunching pada 19 September lalu. "Setelah launching. langsung ramai. Berarti cepat sekali," kata Argo pada wartawan, Kamis (28/9/2017).

Selain ratusan mitra, ada pula ribuan alamat email yang mendaftar jadi klien atau member di situs itu sejak situs dilaunching. Member atau klien di sini adalah orang yang menggunakan situs tersebut.

Banyaknya yang ingin mendaftar jadi mitra maupun member diduga karena situs membawa embek-embel tulisan 'nikah siri'. Sehingga banyak orang penasaran akan situs apa itu sebenarnya.

Sampai saat ini, penyidik juga akan menelusuri para pengguna jasa situs tersebut. "Masih kami dalami lagi siapa yang mendaftar," ucapnya. Sejauh ini, pemeriksaan masih dilakukan terhadap pemilik situs tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5051 seconds (0.1#10.140)