Asyik Nenggak Miras, Tim Jaguar Depok Ringkus 6 Pemuda di GDC

Kamis, 28 September 2017 - 09:43 WIB
Asyik Nenggak Miras, Tim Jaguar Depok Ringkus 6 Pemuda di GDC
Asyik Nenggak Miras, Tim Jaguar Depok Ringkus 6 Pemuda di GDC
A A A
DEPOK - Tim Jaguar Polresta Depok meringkus sejumlah pemuda di Grand Depok City, Depok, Jawa Barat yang tengah asyik menenggak minuman keras (miras) hingga mabuk. Pemuda itu juga kedapatan membawa pistol air softgun.

Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus mengatakan, pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa di sekitar lokasi kerap dijadikan tempat minum-minuman keras. Setelah ditusuri menyisir sepanjang jalan utama perumahan didapatkan pemuda yang tengah mabuk minuman keras.

"Pemuda yang kita amankan ada 6, saat diamankan sedang mabuk. Langsung kita giring ke Polresta Depok untuk dimintai informasi lebih lanjut unit Reskrim," katanya di Depok, Kamis (28/9/2017).

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan anggotanya tersebut didapatkan sebuah pucuk senjata pistol air softgun. Diduga senjata itu akan diperjualbelikan.

"Kami menduga para pemuda yang kita amankan ini merupakan menjual belikan senjata. Lantaran dari informasi masyarakat juga di kawasan GDC juga ada jual beli senjata," tukasnya.

Senjata air softguns jenis pistol merek ccp bersama minuman keras yang disita dibawa sebagai barang bukti.

"Keenam pemuda bersama barang bukti senjata air softgun dan sisa minuman keras diberikan petugas SPKT Polresta Depok untuk dapat ditindak lanjuti lebih dalam oleh penyidik," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4851 seconds (0.1#10.140)