Hendak Begal, 3 Remaja di Bekasi Ini Ditangkap Polisi

Sabtu, 04 November 2023 - 16:29 WIB
loading...
Hendak Begal, 3 Remaja di Bekasi Ini Ditangkap Polisi
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota, menangkap sebanyak tiga remaja di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Foto/Humas Polres Metro Bekasi
A A A
BEKASI - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota menangkap sebanyak tiga remaja di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Tiga remaja ini ditangkap diduga hendak mengincar orang yang tengah melintas untuk melakukan aksi begal .

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi'i mengatakan penangkapan tiga pelaku ini dilakukan saat polisi tengah melakukan patroli pada Sabtu (4/11/2023) pukul 02.30 WIB. Dalam perjalanan, polisi menemukan tiga remaja berinisial AA (20), MDS (15), dan AS (16).

"Remaja itu mencurigakan (saat melintas) kemudian mereka berbonceng tiga," ucap Imam saat dikonfirmasi.

Saat tim patroli berusaha menghampiri, tiga remaja itu malah menancapkan gas kendaraannya. Belakangan polisi akhirnya berhasil memberhentikan kendaraan mereka.

"Saat berhasil dihentikan, kami mendapati satu buah sajam jenis celurit," ucapnya.

Polisi kemudian menginterogasi ketiganya, dalam pemeriksaan saat itu, mereka mengakui tengah mencari mangsa atau target untuk dibegal. Adapun, mereka mengincar korban yang berada di kawasan Medan Satria, Kota Bekasi.

"Mereka mengincar kendaraan, HP atau benda berharga milik targetnya, yang memungkinkan untuk dieksekusi oleh mereka," ungkapnya.

Dari bukti awal itu, polisi kemudian langsung menggelandang ketiganya ke Mapolres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Sementara barang bukti yang turut diamankan ialah satu buah celurit, dua unit handphone dan satu sepeda motor jenis Yamaha Aerox Hitam bernomor polisi B-4490-KWT.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)