Partai Perindo Lakukan Fogging ke Permukiman di Jaksel, Warga: Semoga Terus Berlanjut

Sabtu, 04 November 2023 - 13:39 WIB
loading...
Partai Perindo Lakukan Fogging ke Permukiman di Jaksel, Warga: Semoga Terus Berlanjut
Warga RT 06/02, Pancoran, Jakarta Selatan menyampaikan ucapan syukur atas bantuan pengasapan (fogging) yang diberikan oleh Partai Perindo. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Warga RT 06/02, Pancoran, Jakarta Selatan menyampaikan ucapan syukur atas bantuan pengasapan ( fogging ) yang diberikan oleh Partai Perindo. Fogging dilakukan atas inisiasi Caleg DPRD DKI Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo Yudhistira Ikhsan Pramana.

Salah satu warga Tasurun Nadirin mengatakan, pengasapan ini sangat penting untuk mencegah datangnya nyamuk aedes aegypti yang menyebabkan penyakit demam berdarah dengue (DBD) di wilayahnya.

"Kita merasa sesuatu yang luar biasa bagi kita bahwa tanpa diduga-duga adanya fogging ini. Selama ini kita tunggu-tunggu ternyata pada hari ini bisa terwujud apa yang jadi cita-cita yang warga ada di sini," kata Tasurun kepada wartawan, Sabtu (4/11/2023).

Sebelumnya, lanjut Tasurun, sejumlah warga di lingkungannya sempat terjangkit kasus DBD. Mereka yang terjangkit terdiri dari anak-anak hingga remaja.

"Karena tempat ini kan tempat yang sangat kumuh ya makanya kita antisipasi sebelum datangnya (banyak) penyakit yang ada di sini," ujarnya.

Dengan adanya bantuan dari Partai Perindo ini, Tasurun berharap penyakit DBD di lingkungannya dapat dicegah.



"Harapan kita bukan untuk awal saja Partai Perindo untuk masuk di sini. Tapi harapan kita semuanya yang ada di sini kita pun Insya Allah akan ikut membantu juga dengan Partai Perindo. Karena kan kita berjalan bukan dari awal tapi untuk kelanjutan nanti pas duduk di DPR," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu kembali menggelar kegiatan aksi kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut yakni pengasapan ke permukiman warga di Jalan Pancoran Buntu II, RT 06/02, Kelurahan Pancoran, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2023).

Caleg DPRD DKI Dapil 8 Jaksel, Yudhistira Ikhsan Pramana yang menginisiasi kegiatan tersebut mengatakan, tujuan dari kegiatan pengasapan ini untuk mencegah penyakit DBD di wilayah tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)