Kebakaran di Koja Tewaskan Ayah, Ibu, dan 2 Anak

Sabtu, 04 November 2023 - 08:41 WIB
loading...
Kebakaran di Koja Tewaskan Ayah, Ibu, dan 2 Anak
Satu keluarga yang terdiri dari empat orang tewas dalam kebakaran di Jalan Cibanteng RT 7/7, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Satu keluarga yang terdiri dari empat orang tewas dalam kebakaran di Jalan Cibanteng RT 7/7, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara. Korban tewas terdiri dari ayah, ibu, dan dua anaknya.

"Iya satu keluarga meninggal dunia dalam kebakaran ini. Mereka (korban) kemungkinan terjebak," ungkap Kasatgas BPBD Jakarta Utara Aries Trisna Putra saat dihubungi, Sabtu (4/11/2023).

Aries mengatakan, keempat korban ditemukan di salah satu ruangan yang diduga adalah kamar mandi dari rumah yang habis dilahap api.

Selruuh korban ditemukan di ruangan yang sama dengan posisi sang ibu memeluk putrinya. Sedangkan ayahnya ditemukan didekat putranya.



"Jadi si ibu ditemukan lagi peluk putrinya, ayahnya ada di dekat anak laki-lakinya. Ibunya itu dikabarkan sedang hamil," kata Aries.

Dari laporan yang diterima MNC Portal Indonesia, kebakaran yang merenggut nyawa satu keluarga itu, pada Jumat (3/11/2023) sekitar pukul 20.26 WIB.

Sebanyak 10 mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan api yang melahap habis lima rumah warga tersebut, atas kejadian itu, 10 KK dengan 27 warga kehilangan tempat tinggal.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)