Sebelum Tewas, Ciri-ciri Tamu Terakhir Pemandu Karaoke di Tangsel

Sabtu, 23 September 2017 - 23:21 WIB
Sebelum Tewas, Ciri-ciri Tamu Terakhir Pemandu Karaoke di Tangsel
Sebelum Tewas, Ciri-ciri Tamu Terakhir Pemandu Karaoke di Tangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Sebelum mengeluh sakit lambung dan tewas, Suheti (25) alias Eci sempat menemani beberapa tamu ditempatnya bekerja, CC Eksekutif Karaoke, Ruko Golden Boulevard Blok P Nomor 16-8, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dari keterangan teman-temannya serta Manajemen CC Eksekutif Karaoke, tamu terakhir kali yang ditemani oleh gadis pemandu lagu karaoke itu mengaku berasal dari Jakarta. Namun para saksi, hanya mengetahui secara umum gambaran fisik tamu yang datang ketika itu. (Baca Juga: Penyebab Tewasnya Gadis Pemandu Karaoke di Tangsel Masih Misteri
"Semua keterangan saksi di tempat korban bekerja sudah kita dapatkan, jadi karena kondisi lampu di tempat hiburan itu agak remang dan kurang terang. Maka para saksi hanya mengetahui ciri-ciri umum tamu yang datang, seperti ada yang satu kecil, pendek, botak, gondrong dan sebagainya, mereka mengaku dari Jakarta," kata Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho Hadi di Tangsel, Sabtu (23/9/2017).

Lebih lanjut, Alex membantah kabar yang beredar bahwa terakhir kali korban menemani seseorang yang merupakan oknum anggota polisi. Dalam informasi itu disebutkan, oknum Polri yang datang menjadi tamu mengajak korban menenggak minuman keras tertentu hingga membuat tubuhnya lemas dan terasa nyeri.

"Kabar itu tidak benar, tadi malam juga bidang Propam dari Subdit Pengamanan Internal (Paminal) Polda Metro Jaya dan Denpom AD telah mengecek ke TKP CC Karaoke, dan tidak ditemukan keterangan itu, artinya tidak ada anggota Polri atau TNI, semua saksi sudah kita tanyakan. Ciri-ciri tamunya saat itu juga kan berbeda sekali dengan postur fisik dari anggota Polri atau TNI," imbuh Alex.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4557 seconds (0.1#10.140)