Nasabah Bank Terkapar Ditembak Perampok di Ciracas

Jum'at, 22 September 2017 - 21:35 WIB
Nasabah Bank Terkapar Ditembak Perampok di Ciracas
Nasabah Bank Terkapar Ditembak Perampok di Ciracas
A A A
JAKARTA - Seorang nasabah bank menjadi korban keganasan perampok yang sudah mengincarnya begitu keluar dari bank. Korban yang diduga sudah dibuntuti itu ditembak di perutnya karena mempertahankan uang yang baru saja diambilnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, kasus dugaan perampokan yang terjadi di Ciracas, Jakarta Timur pada Jumat (22/9/2017) siang itu tengah diselidiki polisi. Adapun kasusnya tengah ditangani Polres Jakarta Timur saat ini. "Polisi tentu menyelidikinya, nanti saya cek," ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (22/9/2017).

Sementara itu, Kapolres Jakarta Timur Kombes Kombes Andry Wibowo menerangkan, polisi belum bisa menyampaikannya cara rinci tentang kronologis perampokan itu dan identitas korban perampokan itu. Namun, dia menduga korban sudah dibuntuti pelaku perampokan sejak berada di bank tempatnya bertransaksi.

"Kasus pencurian dengan kekerasan di Ciracas, pelaku mengambil uang Rp25 juta dari korbannya. Korbannya ditembak karena melawan. Kondisinya akan kami monitor, saat ini kami sudah cek ke TKP," katanya
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7022 seconds (0.1#10.140)