Kartini Perindo Tebar 300 Paket Sembako di Cibinong

Kamis, 21 September 2017 - 18:09 WIB
Kartini Perindo Tebar 300 Paket Sembako di Cibinong
Kartini Perindo Tebar 300 Paket Sembako di Cibinong
A A A
BOGOR - Guna meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok atau sembako, DPP Kartini Partai Perindo Kembali menggelar baksos berupa pembagian 300 paket beras kepada masyarakat RT 02/03, Kelurahan Harapan Jaya, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (21/09/2017) sore.

Antusiasme masyarakat atas kegiatan organisasi sayap partai Perindo dan pengurus DPW Jawa Barat, DPD Kabupaten Bogor serta DPC Cibinong ini terlihat beberapa jam sebelum dimulainya acara yang digelar di depan Posyandu Seruni RW 05, Kelurahan Harapan Jaya, Cibinong, Kabupaten Bogor itu.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Umum DPP Kartini Perindo Ratih Gunaevy mengatakan baksos ini merupakan salah satu program partai. "Ini bukti kepedulian kartini partai Perindo atas kondisi ekonomi saat ini, sejumlah harga sembako yang terus melonjak," ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan sebetulnya banyak program dari Kartini Perindo yang memang fokus pada pembedayaan perempuan maupun ibu-ibu rumah tangga. Seperti kegiatan memasak, kursus bahasa Inggris dan banyak lagi.

"Kami harap masyarakat yang menerimanya tak melihat jumlah sembakonya, tapi lebih kepada nilai rasa cinta partai Perindo," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPW Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata yang juga Calon Bupati Bogor periode 2018-2023. Ia menjelaskan ini kegiatan rutin program Partai Perindo yang akan terus dilakukan di seluruh Indonesia.

"Partai Perindo memiliki berbagai macam program salah satunya yaitu baksos Perindo dengan cara bagi-bagi paket sembako, bahkan banyak lagi program kepedulian terhadap nelayan dan, petani. Tentunya ini adalah kebaikan," ujarnya.

Pihaknya berharap Perindo bisa terus melakukan berbagai program yang berbasis pada kebutuhan masyarakat, sehingga kehadirannya betul-betul bermanfaat untuk semua.

"Saat ini Perindo belum punya wakilnya di legislatif (DPRD/DPR) maupun eksekutif (Pemerintah) tapi sudah bisa berbuat kebaikan. Apalagi kalau sudah memiliki wakil. Saya harap masyarakat mau memilih Partai Perindo sehingga kalau sudah memiliki wakil sifatnya wajib menyelenggarakan program untuk mensejahterakan masyarakat seperti ini," jelasnya.

Ia berpesan agar masyarakat tak ragu untuk memilih Perindo di Pemilu 2019 nanti. Bahkan di tahun 2018, masyarakat harus mau memilihnya sebagai Bupati Bogor.

"Sudah saatnya kita berubah, pilih Bupati Baru 2018 untuk Bogor baru. Siapa lagi kalau bukan calon Bupati dari Partai Perindo yaitu Ade Wardhana Adinata," ucapnya dihadapan ratusan masyarakat Kelurahan Harapan Jaya, Cibinong, Kabupaten Bogor.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5138 seconds (0.1#10.140)