alexa snippet

Polda Telusuri Kebenaran Video Polisi Diperiksa Wanita di Gedung LBH

Polda Telusuri Kebenaran Video Polisi Diperiksa Wanita di Gedung LBH
Seorang polisi tengah diperiksa wanita ketika akan masuk ke salah satu gedung. Video ini menjadi viral di sosial media.Foto/Twitter @MuslimBersatu1
A+ A-
JAKARTA - Polda Metro Jaya tengah menelusuri video yang beredar di dunia maya, terkait aksi seorang wanita sedang memeriksa anggota polisi. Dalam video yang diunggah akun Twitter @Muslim_Bersatu1 itu tertulis lokasi berada di Gedung LBH.

Pada video berdurasi 1 menit 14 detik itu terlihat seorang perempuan bertubuh tinggi  tampak sedang memeriksa anggota polisi di depan gedung yang disebut-sebut oleh pengunggah video tersebut di Gedung LBH.  Dalam video tersebut, tampak anggota polisi sedang dilakukan pengecekan oleh perempuan yang mengenakan pakaian tanpa lengan tersebut.

Bahkan, anggota polisi itu sempat memmperlihatkan isi sepatunya pada wanita tersebut. Setelah itu anggota polisi masuk ke kantor YLBHI dengan cara melompati pagar sisi kantor.

Menanggapi video viral itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, polisi akan menelusuri video tersebut untuk mencari kebenarannya dahulu. "Akan kita cek gambarnya seperti apa, kita dalami kebenarannya. Apa terjadi kemarin atau gambar lama," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (20/9).

Argo menuturkan, polisi akan melakukan penelitian untuk membuktikan kebenarannya. "Apa terjadi kemarin itu gambarnya, nanti kita lakukan penelitian," katanya.

Sekedar diketahui, Video tersebut diunggah di sosial media Twitter oleh @Muslim_Bersatu1 pada Minggu, 17 September 2017 lalu.  Sampai saat ini video tersebut telah di retweet sebanyak 2.336 kali dan disukai sebanyak 1.385.
(whb)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top