BREAKING NEWS: Koja Trade Mall Diteror Bom

Kamis, 02 November 2023 - 13:58 WIB
loading...
BREAKING NEWS: Koja Trade Mall Diteror Bom
Koja Trade Mall, Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara mendapat ancaman teror bom, Kamis (2/11/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Koja Trade Mall , Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara mendapat ancaman teror bom , Kamis (2/11/2023). Jajaran Polres Metro Jakarta Utara langsung melakukan upaya penelusuran di sekitar mal.

Sejumlah polisi berpakaian lengkap mengecek sudut-sudut ruangan mal seperti di sekitar lantai pertama dan lantai dua pusat perbelanjaan tersebut.

Kapolsek Koja Kompol Muhamad Syahroni mengatakan pihaknya mendapat laporan dari pengelola mal adanya informasi dari pihak atau seseorang yang mengatakan ada bom di sekitar mal kemudian melapor ke pimpinan.

"Kami mengirimkan tim ke TKP langsung melakukan sterilisasi awal," ujar Syahroni.

Pihaknya langsung melakukan penyisiran bersama sekuriti, tim Polsek Koja, dan Resmob Polres Metro Jakarta Utara untuk penelusuran sekaligus menyelidiki pelaku yang memberikan informasi.

"Dari penyisiran awal kita tidak ada benda atau barang yang dicurigai sebagai bom. Terus saya langsung melakukan gerakan cepat, takutnya pelaku kabur atau menjauh dari kita," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)