Partai Perindo Jaktim Gelar Turnamen Tenis Meja 8 Hari se-Kelurahan Pisangan Timur

Kamis, 02 November 2023 - 02:42 WIB
loading...
Partai Perindo Jaktim Gelar Turnamen Tenis Meja 8 Hari se-Kelurahan Pisangan Timur
Ketua DPD Perindo Jakarta Timur, Berman Nainggolan menggelar turnamen tenis meja selama delapan hari bagi warga kawasan se-Kelurahan Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Timur menggelar turnamen tenis meja selama delapan hari bagi warga kawasan se-Kelurahan Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur . Turnamen yang bertemakan tenis meja bersinar (bersih dari narkoba) memasuki partai final pada Rabu (1/11/2023) malam dengan puncaknya sekira pukul 23.00 WIB.

Ketua DPD Perindo Jakarta Timur, Berman Nainggolan menyampaikan gelaran puncak babak final tenis meja di SKKT Pisangan Timur, Jalan Polri Raya, Pisangan Timur, Pulogadung tersebut sebagai apresiasi pada semangat masyarakat yang menyambut kegiatan positif secara antusias.



"Dengan antusias masyarakat yang luar biasa sekali, kita bangga bertemu warga tanpa mengenal batas usia, baik tua dan muda untuk tetap semangat untuk berjuang, sehingga kita ingin melakukan Kelurahan Pisangan Timur bersinar, bersih dari narkoba," ujar Berman di lokasi, Kamis (2/11/2023).

Caleg DPRD Provinsi Dapil 4 Jakarta dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Ganjar Pranowo itu memilih kompetisi tenis meja sebagai upaya bersilaturahmi dan mengakrabkan diri dengan masyarakat se-Kelurahan Pisangan Timur tersebut.

Dia mengatakan tenis meja merupakan olahraga favorit di pemukiman tersebut, terlebih banyak sekali warga yang membentuk paguyuban-paguyuban tenis meja di sana. Adapun paguyuban tersebut dibentuk lantaran banyaknya atlet dan mantan atlet tenis meja yang berdomisili di kawasan tersebut.

"Memang Pisangan Timur ini banyak sekali paguyuban tenis meja karena diisi oleh atlet dan mantan atlet tenis meja. Paguyuban-paguyuban tenis meja di sini juga memberikan kontribusi kepada pemuda-pemuda di sini guna mengajak mereka agar tidak terkontaminasi dengan hal-hal yang negatif," jelas Berman.

Berman menuturkan partainya yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, menyambut baik antusiasme masyarakat khususnya dalam olahraga tenis meja di Pisangan Timur, Pulogadung.

Untuk itu, sebagai kader dari partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, Berman akan senantiasa mendukung perkembangan tenis meja di kawasan Pisangan Timur tersebut.

"Mudah-mudahan kegiatan Turnamen tenis meja di sini akan semakin besar dan hadiahnya semakin besar. Tetapi tadi belum ada atlet dari wanita yang berpartisipasi, ke depannya saya berharap ke depannya semua masyarakat dapat merasakan semangat yang sama," tutur Berman.

Sekadar informasi, juara umum dari turnamen tenis meja tersebut datang dari RW 14 Pisangan Timur, Pulogadung. Tampak terasa suasana antusiasme warga yang ikut hadir menyaksikan jalannya kompetisi yang penuh suka cita di sana.



Selain warga se-Kelurahan Pisangan Timur yang hadir, kegiatan turnamen tenis meja bersinar turut pula dihadiri BNN Jakarta Timur, Lurah Pisangan Timur, Ketua RW se-Pisangan Timur, Ketua RT se-Pisangan Timur, Karang Taruna Kel Pisangan Timur, dan tokoh tokoh masyarakat setempat.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)