Caleg Partai Perindo Anwar dan Nurhasan Salurkan KTA Asuransi pada Korban Kecelakaan di Bekasi

Kamis, 02 November 2023 - 01:25 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Anwar dan Nurhasan Salurkan KTA Asuransi pada Korban Kecelakaan di Bekasi
Caleg dari Partai Perindo Dapil 9 Jawa Barat, G Anwar AS bersama Caleg Perindo DPRD Dapil 7 Kabupaten Bekasi Nurhasan menyerahkan KTA Partai Perindo berasuransi kepada warga di Kampung Cambay, Bekasi, Rabu (1/11/2023). Foto/MPI
A A A
BEKASI - Caleg dari Partai Perindo Dapil 9 Jawa Barat, G Anwar AS bersama Caleg Perindo DPRD Dapil 7 Kabupaten Bekasi Nurhasan menyerahkan KTA Partai Perindo berasuransi kepada warga di Kampung Cambay, Desa Jati Baru, Cikarang Timur, Bekasi, Rabu (1/11/2023). Warga bernama Aditya Saputra (21) tersebut merupakan korban kecelakaan.

Program KTA asuransi dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu diberikan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi dalam bentuk nyata Partai Perindo hadir untuk masyarakat.


"Jadi bukan hanya sekadar slogan. Kami Partai Perindo nyata kerja, kerja nyata agar masyarakat khususnya masyarakat Kab Bekasi lebih sejahtera," ujar Anwar, Rabu (1/11/2023).

Sebagaimana diketahui, kata Anwar, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD meluncurkan KTA Partai Perindo berasuransi yang banyak manfaatnya dari asuransi kecelakaan dan asuransi kematian.

"KTA Partai Perindo tersebut dicetak dalam bentuk kartu ATM, KTA berasuransi ini memiliki sejumlah versi yang bisa digunakan sebagai asuransi jiwa ini diharapkan dapat melindungi mereka ketika mengalami kecelakaan atau meninggal dunia. Jika meninggal dunia, ahli waris akan mendapat santunan sebesar Rp3 juta," jelasnya.

Sedangkan jika mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit, akan mendapat biaya perawatan sebesar Rp300 ribu. Oleh sebab itu, Aditya menjadi pemegang KTA berasuransi Partai Perindo karena sebelumnya ia mengalami kecelakaan ketika dalam perjalanan menuju tempat kuliahnya di Jalan Tegal Danas, Cikarang Pusat pada pekan lalu.

Aditiya mengaku bersyukur mendapat klaim asuransi dari Partai Perindo. Bahkan, dia tidak menyangka Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu benar-benar membantu rakyat kecil.



"Saya kira hanya Perindo hanya di sosial media. Ternyata Perindo ini bukan hanya sekadar partai, tapi memberi wujud nyata membantu warga," tuturnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)