Dekatkan Ganjar-Mahfud MD ke Masyarakat, KawanJuang GP Bagikan Makanan Gratis

Rabu, 01 November 2023 - 16:31 WIB
loading...
Dekatkan Ganjar-Mahfud MD ke Masyarakat, KawanJuang GP Bagikan Makanan Gratis
Relawan KawanJuang GP membagikan makanan gratis ke masyakat di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan KawanJuang GP membagikan ratusan paket makan siang kepada masyarakat di Jakarta dan sekitarnya. Pembagian makanan tersebut merupakan salah satu upaya mengenalkan sosok Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai capres dan cawapres 2024 agar lebih dekat ke masyarakat.

Bantuan itu menyasar masyarakat umum dari beragam profesi. "Penerima bantuan makan siang gratis ini ada yang berprofesi sebagai pedagang, pengemudi ojek online, tukang sayur, sopir taksi, buruh dan macam-macam," kata relawan KawanJuang GP Adi Nugroho, Rabu (1/11/2023).

Makan siang gratis ini dibagikan hampir setiap hari, sebanyak ratusan paket. Meski gratis, makanan yang dibagikan tetap memperhatikan kandungan gizi seimbang seperti nasi, sayur dan protein hewani.

Saat ini, paket makan gratis didistribusikan kepada masyakat di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Rencananya paket serupa akan diberikan pula ke masyarakat di Bandung dan Jawa Barat. "Kami ingin mengenalkan sosok Pak Ganjar dan Pak Mahfud ke masyarakat, agar lebih dekat lagi. Alhamdulillah, respons dari masyarakat sangat bagus," ujarnya.

Selain makanan gratis, relawan KawanJuang GP mengadakan aneka kegiatan untuk mendekatkan sosok capres dan cawapres Ganjar-Mahfud ke masyarakat. Setiap pekan diadakan ribuan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat di Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Kegiatan lain seperti jalan sehat, senam dan sepeda santai.

Yayuk, salah seorang penerima makanan gratis berterima kasih atas progam relawan KawanJuang GP ini. "Terima kasih Pak Ganjar dan Pak Mahfud, kami sangat terbantu dengan paket ini," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)