Pria Tewas di Bekasi, Polisi Temukan Proyektil Peluru

Selasa, 31 Oktober 2023 - 03:46 WIB
loading...
Pria Tewas di Bekasi, Polisi Temukan Proyektil Peluru
Pria berinisial GR (44) ditemukan tewas dengan luka tembak di Kavling Rawa Bambu, Jalan Melati 3, RT 03 RW 09, Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pria berinisial GR (44) ditemukan tewas dengan luka tembak di Kavling Rawa Bambu, Jalan Melati 3, RT 03 RW 09, Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Polisi pun menemukan proyektil peluru.

“(Proyektil) sudah diamankan di Reskrim Polres Metro Bekasi Kota dan juga dari Resmob Polda,” kata Kapolsek Bekasi Utara Kompol Nur Aqsha, Senin (30/10/2023).

Polisi belum bisa menjelaskan berapa luka tembak yang tubuh korban. Aqsha menjelaskan hal itu akan dijelaskan lewat hasil autopsi.

“Belum bisa kita pastikan, menunggu hasil autopsi biar klir semuanya jelas dan valid,” ungkapnya.

Polisi sejauh ini juga belum mengungkapkan sosok tersangka. Ia mengatakan polisi masih melakukan sejumlah penyelidikan mulai dari pengecekan CCTV hingga pemeriksaan saksi.

“Masih kita dalami, karena kita tidak bisa berasumsi, kita bergerak cepat untuk proses ini ya,” tuturnya.

Sebelumnya, petugas Polsek Medan Satria menyita sejumlah senjata api laras panjang hingga senjata tajam dari salah satu penghuni kontrakan di Jalan Melati 3, Medan Satria, Kota Bekasi. Penyitaan sejumlah senjata ini buntut penembakan yang menewaskan warga asal Jakarta Barat berinsial GR (44).

GR diduga tewas ditembak, oleh salah satu penghuni yang tinggal di kontrakan tersebut. Hingga kini orang yang tinggal di kontrakan itu masih dalam proses pengerjaan pihak kepolisian.

"Jadi kemarin kita sita sejumlah senjata api laras panjang dan sentaja tajam di kontrakan terduga pelaku," ungkap Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha, saat dihubungi, Senin (30/10/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)