Momen Sumpah Pemuda, Pemprov DKI Perkuat Karakter Generasi Muda lewat Kegiatan Seni Budaya

Minggu, 29 Oktober 2023 - 18:35 WIB
loading...
A A A
Sementara Anita Sabara dari Liberty Production selaku pihak penyelenggara acara mengungkapkan bahwa kegiatan Gemilang Jakarta ini merupakan bagian dari perayaan Sumpah Pemuda ingin mengajak sekaligus mengasah kreatifitas anak muda dalam seni budaya lewat kegiatan Gemilang Jakarta ini.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak, termasuk sponsor dan dukungan Dinas kebudayaan DKI Jakarta dengan kolaborasi semua pihak membuat acara berlangsung baik. Mudah-mudahan acara seperti ini menggalang minat masyarakat Indonesia, terutama kreativitas seni budaya yang melibatkan generasi muda karena bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, menghadirkan pesta sinar laser, Bazzar UMKM ,panggung Hiburan rakyat dengan penampilan dari Stomp Percussion, liberty orchestra dan Bebi Romeo, Yuni Inka, Titi DJ, dan ST 12 dengan Host Melanie Ricardo dan Beddu.

Salah satu pengisi acara Twillite Orkestra di bawah kunductor Addie MS langsung menggugah semangat anak muda tanah air lewat repertoar lagu perjuangan. Dimulai dengan lagu Bangun Pemudi Pemuda harmonisasi orkestra sukses membakar semangat penonton disusul lagu populer yang Cikini Gondangdia (Duo Anggrek), Kakak Main Salah, Pamer Bojo, Si Doel Anak Betawi yang begitu menghibur penonton yang hadir.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)