Polisi Kembali Olah TKP Lokasi Ayah dan Anak Tewas Membusuk di Koja

Minggu, 29 Oktober 2023 - 17:15 WIB
loading...
Polisi Kembali Olah TKP Lokasi Ayah dan Anak Tewas Membusuk di Koja
Polisi kembali melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat ayah dan anak dalam kondisi membusuk di Koja, Minggu (29/10/2023). Polisi membawa sejumlah benda dari TKP. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat ayah dan anak dalam kondisi membusuk dalam rumahnya Jalan Balai Rakyat RT 06/RW 03, Tugu Utara, Koja, Minggu (29/10/2023). Polisi membawa sejumlah benda dari TKP.

Petugas dari Reskrim dan Inafis Polres Metro Jakarta Utara mendatangi lokasi pada pukul 15.00 WIB. Mereka didampingi Ketua RT setempat. Mereka kemudian naik ke lantai 2 rumah itu dan melakukan pemeriksaan.



Petugas terlihat memasuki ruangan yang diperkirakan menjadi ruangan utama yang posisinya berada di sisi Utara. Di sisi lain, petugas Inafis terlihat tengah mendokumentasikan sejumlah titik lokasi di rumah itu.

Polisi Kembali Olah TKP Lokasi Ayah dan Anak Tewas Membusuk di Koja


Dua petugas kemudian turun tepatnya di tempat parkir dan memeriksa kendaraan roda empat (Chevrolet Spin B 1507 UZY) dan roda dua (Yamaha Aerox B 3331 UOA).

Baca Juga: Sosok Ayah dan Anak yang Ditemukan Tewas Membusuk di Koja Dikenal Jarang Berbaur

Tidak sampai satu jam, petugas turun dari lantai 2 dengan membawa sejumlah benda yang telah dibungkus dengan plastik. Benda itu antara sejumlah telepon seluler, obat, dan buku catatan.

Polisi Kembali Olah TKP Lokasi Ayah dan Anak Tewas Membusuk di Koja


Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iver Son Manosoh mengatakan dari olah TKP yang dilakukan pihaknya menemukan sejumlah barang bukti dari dalam rumah dan telah dibawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Tim lengkap terdiri dari tim olah TKP, Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara, Reskrim Polsek Koja, di-backup tim Puslabfor Mabes Polri dan tim forensik RS Polri Kramat Jati, melakukan olah TKP secara terpadu," Kata Iverson.

Dalam kasus ini pihaknya juga telah menyediakan Tim Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) untuk mengawal penanganan terhadap istri dan anak dari korban di rumah sakit dalam penanganan medis.

"Ibu dan anak yang selamat masih berada di rumah sakit. Sementara yang masih hidup belum ada kekerasan fisik terhadap ibu dan anak tersebut. Tim sudah kami bagi tugas sesuai kemampuan masing-masing. Tim sedang bekerja mohon bersabar," pungkasnya
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)