Driver Lakukan Pencabulan, Grab Akan Beri Bantuan ke Korban

Kamis, 07 September 2017 - 13:05 WIB
Driver Lakukan Pencabulan, Grab Akan Beri Bantuan ke Korban
Driver Lakukan Pencabulan, Grab Akan Beri Bantuan ke Korban
A A A
JAKARTA - Grab Indonesia menanggapi kasus pencabulan yang dilakukan mitra kerjanya, Chairulloh (37), di Jalan Slamet Riyadi IV, Matraman, Jakarta Timur kemarin. Grab Indonesia akan memberikan bantuan pada korban yang berinisial DS (17).

Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan, segenap manajemen Grab menyesali atas terjadinya kasus pelecehan seksual yang dilakukan salah seorang mitra pengemudi Grabbike terhadap penumpangnya.

"Prioritas kami saat ini memberikan dukungan penuh dan bantuan yang dibutuhkan oleh penumpang dan keluarganya," ujar Mediko melalui pesan tertulisnya pada wartawan, Kamis (7/9/2017).

Menurutnya, Grab Indonesia akan bekerja sama dengan kepolisian dan pihak terkait lainnya untuk pengusutan kasus tersebut. Saat ini, investigasi oleh pihak berwajib tengah berlangsung. Di samping itu, sesuai dengan kebijakan Grab Indonesia yang enggan mentolerir segala macam tindak kejahatan pihaknya pun telah memutus kontrak dengan mitra kerjanya itu, yakni Chairulloh.

"Kami telah memutus kemitraan dengan mitra pengemudi tersebut. Keselamatan penumpang dan mitra pengemudi senantiasa menjadi prioritas Grab," katanya. (Baca Juga: Cabuli Pelajar 17 Tahun, Driver Ojek Online Diringkus
Dia menambahkan, Grab Indonesia pun menyampaikan permintaan maaf, khususnya pada korban karena telah mengecewakan pengguna dan masyarakat secara umum. Pihaknya juga akan meningkatkan mutu pelayanan, termasuk lebih selektif dalam proses perekrutan mitra pengemudi, termasuk menyoroti latar belakang dan catatan kriminalnya bila ada.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5693 seconds (0.1#10.140)
pixels