Sandhi Adhyaksa Janji Tak Ambil Gaji jika Terpilih Jadi Anggota DPRD DKI

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 20:30 WIB
loading...
Sandhi Adhyaksa Janji Tak Ambil Gaji jika Terpilih Jadi Anggota DPRD DKI
Sandhi Adhyaksa berjanji tidak akan mengambil gaji sebagai anggota legislatif jika terpilih duduk di DPRD DKI Jakarta. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sandhi Adhyaksa berjanji tidak akan mengambil gaji sebagai anggota legislatif jika terpilih duduk di DPRD DKI Jakarta . Caleg PKS ini bakal menyumbangkan seluruh gajinya untuk masyarakat.

"Saya merasa sudah selesai dengan diri saya sendiri. Jika nanti terpilih saya tidak akan menerima gaji sama sekali. Seluruh gaji akan saya sumbangkan kepada masyarakat," ujar pengusaha muda lulusan salah satu universitas top Eropa, Jumat (27/10/2023).

Itulah yang membuat PKS mengusung Sandhi sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 (Kecamatan Kembangan, Kebon Jeruk, Palmerah, Grogol Petamburan, dan Taman Sari).



“Insyaallah apa yang saya terima nanti akan saya kembalikan semuanya ke masyarakat baik berupa gaji, tunjangan, honor, apa pun itu bentuknya. Sekecil apa pun itu saya berharap bisa berdampak langsung kepada masyarakat dan itu betul-betul saya niatkan dari hati yang paling dalam,” ungkap Sandhi.

Dia kerap turun berbaur di tengah masyarakat bahkan sebelum menjadi caleg, Pria berusia 34 tahun ini juga turut merasakan tantangan ekonomi yang dihadapi banyak keluarga di Jakarta. Karena itu, dia merancang program pembagian sembako murah secara rutin.

Program ini bukan hanya sekadar bantuan, tapi juga investasi berkelanjutan bagi masyarakat demi memastikan setiap orang memiliki akses yang mudah dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

Bahkan, dia telah membuat posko pengaduan masyarakat di beberapa tempat agar bisa mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung.

Dengan posko ini, Sandhi berharap masyarakat tidak lagi bingung ketika ingin menyampaikan keluh kesah dan aspirasinya.

Posko ini juga dapat menjadi media bagi caleg muda untuk merumuskan solusi konkret dan bertindak sebagai perantara yang efisien antara warga dan pemerintah.

Kini, memasuki era baru perubahan Sandhi hadir sebagai sosok yang memberi harapan bagi warga Jakarta. Apalagi dengan komitmennya melayani, ketulusannya dalam bertindak, serta inovasinya dalam memberikan solusi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0891 seconds (0.1#10.140)