Rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Jakarta Selatan Juga Digeledah Polisi

Kamis, 26 Oktober 2023 - 11:27 WIB
loading...
Rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Jakarta Selatan Juga Digeledah Polisi
Polisi dikabarkan menggeledah rumah Ketua KPK Firli Bahuri di Jalan Kertanegara Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/MPI/ari sandita murti
A A A
JAKARTA - Polisi dikabarkan menggeledah rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri di Jalan Kertanegara Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2023). Saat ini, polisi tampak berkumpul di rumah tersebut.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pukul 10.30 WIB, tampak rumah Nomor 46 yang disebut-sebut milik Firli Bahuri itu dijaga oleh anggota polisi bersenjata lengkap. Pasalnya, rumah tersebut dikabarkan tengah dilakukan penggeledahan oleh polisi.

Tampak sejumlah mobil Ditreskrimsus Polda Metro Jaya juga terparkir di depan rumah Nomor 46 itu. Sejumlah anggota Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang berpakaian kemeja putih juga berkumpul di depan rumah itu.



Namun, awak media tak bisa melihat bagian dalam rumah itu lantaran dijaga oleh polisi. Selain itu, pintu gerbang rumah itu juga tampak tertutup rapat sehingga awak media tak bisa melongok aktivitas yang dilakukan polisi di dalam rumah itu.

Sejauh ini, arus lalu lintas di Jalan Kertanegara terpantau cukup padat. Namun, pihak kepolisian dibantu Satpol PP berada di lokasi untuk melakukan pengaturan lalin.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)