Rumah di Kompleks Firli Bahuri Digeledah, Ketua RW: Milik Purnawirawan Jenderal Polri

Kamis, 26 Oktober 2023 - 11:13 WIB
loading...
Rumah di Kompleks Firli Bahuri Digeledah, Ketua RW: Milik Purnawirawan Jenderal Polri
Penyidik Polda Metro Jaya memeriksa rumah mewah di kompleks kediaman Ketua KPK Firli Bahuri di Villa Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto/MPI/jonathan simanjuntak
A A A
BEKASI - Polisi menggeledah rumah mewah yang berlokasi Kompleks Villa Galaxy, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kompleks ini merupakan kediaman Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri.

Rumah yang digeledah tepatnya di Villa Galaxy Blok B1 Nomor 43 RT02/RW19, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Ketua RW setempat, Irwan Irawan menyebut bahwa rumah yang tengah digeledah merupakan milik purnawirawan Polri berpangkat Brigadir Jenderal. “Benar (rumah yang digeledah milik seorang anggota Polri). Seingatku (pangkat) bintang satu, tapi sudah pensiun,” ungkap Irwan, Kamis (26/10/2023).



Irwan tidak mendetail apakah penggeledahan ini sebagai pengembangan dari kasus yang menyeret nama Firli Bahuri. Namun demikian dia hanya menyebut bahwa kedatangan polisi untuk melakukan penggeledahan. “Untuk penggeledahan,” tambahnya.

Hingga berita ini ditayangkan puluhan penyidik Polda Metro Jaya masih berada di halamaan rumah mewah itu. Mereka terlihat belum berhasil masuk ke dalam rumah.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)